Tempat berbagi tutorial dan pembahasan mengenai dunia blogging, seo, coding dan bisnis online

Friday, June 17, 2016

Tutorial Cara Membuat Blog Untuk Pemula

Cara membuat blog - Saya akan memberikan tutorial lengkap cara membuat blog di beberapa platform blogging seperti blogger, wordpress, blogdetik, mywapblog, wapka mobi, tumblr dan lain sebagainya. Jadi silahkan bookmark artikel ini karena saya akan mengupdatenya setiap hari dengan tutorial yang baru tentunya.

 Cara Membuat Blog Gratis

cara membuat blog

Membuat blog sangatlah mudah dan siapa saja bisa membuat blog, untuk bisa membuat blog anda hanya butuh koneksi internet saja sudah bisa ngeblog. Tetapi hal yang harus di pahami oleh semua blogger adalah cara mendapatkan visitor, visitor bisa di dapat dimana saja baik dari sosial media, chatting kita di aplikasi chatting, mesin pencari, email newsletter, dan lain lain. Untuk bisa mendongkrak visitor blog anda mau tidak mau harus memahami seo.

Untuk tutorial seo, saya telah membuat artikelnya dengan lengkap dan disertai penjelasan penjelasan secara mendalam di blog ini, bagi anda yang menemukan kesalahan penulisan artikel tentang tutorial seo harap maklumi karena saya juga masih belajar dan ingin sekali berbagi kepada sobat sobat semua tentang menaklukan samudra algoritma google.

Tidak lupa juga disini saya juga menjelaskan tentang panduan ngeblog agar blog anda tidak menyalahi aturan tentang blogging dan menimimalisir kesalahan kesalahan yang ada di blog. Jadi bagi yang merasa artikel ini sangat bermanfaat silahkan bagikan kepada teman teman anda dan jangan lupa di bookmark agar anda bisa membaca setiap waktu tanpa mencari artikel ini lagi di mesin pencari.

Berikut list atau daftar index untuk navigasi tutorial tentang cara membuat blog, navigasi ini saya bagi menjadi beberapa bagian yaitu cara membuat di blogger dan wordpress serta panduan ngeblog, mungkin jika saya ada waktu luang untuk mengupdate posting, saya akan membuat tutorial membuat blog di beberapa platform selain blogger dan wordpress, seperti tumblr, blog.com, dan lain sebagainya.
 Nah dari beberapa daftar index di atas, saya harap anda bisa mengikuti tutorial sampai anda paham dan jangan lupa berbagi kepada semua orang, ikatlah ilmu dengan menuliskannya. Dan perhatian kepada seluruh pengunjung blog ini, semua konten di blog ini adalah terlindungi, bagi yang ingin copas di harap menghubungi saya terlebih dahulu sebelum blog anda saya laporkan ke google dmca, terima kasih.

Cara Membuat Blog Di Blogger

Berikut beberapa tutorial yang saya jelaskan untuk tutorial cara membuat blog di google dan di daftar ini ada beberapa macam topik yang saya tulis tentang tutorial basic hingga advanced seperti penulisan kode css dan html untuk blog.
Sekian penjelasan saya mengenai topik di cms blogger.com, baik untuk selanjutnya anda akan di arahkan ke dalam cara membuat blog di cms wordpress.com atau biasa di sebut wordpress hosted, untuk wordpress di kategorikan menjadi 2 bagian yaitu, wordpress hosted dan self hosted, perbedaan yang mencolok dari kedua kategori tersebut adalah tempat untuk hosting blog, hosted adalah official dari wordpress sedangkan self hosted adalah hosting sendiri.

    Cara Membuat Blog Di Wordpress.com

    Berikut beberapa tutorial yang bisa saya jelaskan mengenai wordpress hosted, maaf untuk kategori wordpress saya hanya menjelaskan sebisa saya dan apa yang saya ketahui tentang wordpress, karena saya belum pernah menggunakan wordpress secara mendalam, saya hanya menggunakan secara dasar saja.
    • Coming Soon
    Sekian penjelasan saya mengenai topik untuk membuat blog di wordpress.com atau wordpress hosted, baik untuk selanjutnya anda akan di arahkan ke panduan ngeblog untuk pemula, hal ini adalah sangat penting anda pelajari untuk kelangsungan blog anda.

    Panduan Ngeblog Untuk Pemula

    Berikut penjelasan saya mengenai panduan ngeblog untuk pemula, artikel ini artikel panduan ngeblog yang saya tulis beberapa artikel, karena saya menjelaskannya secara mendalam disini.
    • Coming Soon
    Nah, oke mungkin cukup sampai disini beberapa panduan yang bisa saya tulis untuk blog ini, silahkan di baca dan di pahami, ingat baca pelan pelan saja dan jangan ngebut agar sobat bisa sangat paham dan bisa mempraktekannya. 

    Sekian penjelasan saya mengenai tutorial cara membuat blog untuk pemula, bagi yang masih bingung silahkan berkomentar dan bagi yang merasa informasi ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada semua teman anda, semoga bermanfaat dan sukses membuat blognya, terima kasih.

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Tutorial Cara Membuat Blog Untuk Pemula